5 Jurus Sukses Temukan Pria Idaman


TAK mudah menemukan sosok idaman hati. Meski demikian, Anda jangan dulu patah arang menunggunya. Dengan siasat jitu, pria idaman Anda pun segera hadir di depan mata.
Menemukan sosok idaman memang bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan kesabaran, kejelian, serta kreativitas dalam menjalani masa pencarian hingga kencan dijalankan. Ingat, keberhasilan pencarian pria idaman bermula dari kencan yang Anda jalani. Jadi, bersiaplah melewatkan kencan Anda sebaik mungkin.
Jika Anda masih pusing memikirkan acara kencan, Joanne selaku Professional Dating Coach & Match Maker memberikan tip berikut:
Kenali siapa pasangan kencan
Kencan menjadi tahap utama dalam menjalin kedekatan. Karenanya ketika memutuskan untuk kencan, sebaiknya Anda telah mengenali sosok pria yang ada di hadapan Anda.
"Wanita itu diberi talenta lebih untuk mengenali sosok pria dalam 15 detik," ujar Joanne.
Tetapkan tujuan
Apa tujuan Anda melewatkan kencan tersebut. Sebagai langkah awal, Anda perlu memahami apa kebutuhan dan keinginan Anda sendiri.
"Bicarakan sejak awal dengan pria tersebut apakah Anda hanya akan pacaran atau mencari pasangan untuk menikah. Sejak awal, Anda mesti menetapkan hal ini," tandasnya.
Justifikasi hati
Banyak wanita kerap melakukan kesalahan saat kencan baru dijalani beberapa kali. "Sebaiknya jangan berlebihan menganalisa orang di depan Anda terlebih dulu. Kencan tiga kali dengan seorang pria tak menjadi jaminan kalau dia naksir Anda. Jadi, jelaskan segera tentang perasaan Anda padanya," saran Joanne.
60:40
Menjalani kencan ibarat pertaruhan antara rasionalitas dan emosional di mana memiliki perbandingan 60:40.
"Hubungan adalah proses untuk mengetahui satu sama lain baik internal dan eksternal," papar Joanne. Jadi untuk mendapatkan hatinya, bersikaplah rasional dan tidak mengedepankan sisi emosionalitas semata.
Bersikap bijak
Untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan terburu-buru mengetahui segala sesuatu tentangnya dalam masa yang singkat, misalnya dalam waktu satu pekan. Ingat, relationship merupakan sebuah proses yang harus berjalan sesuai kodrat. Jadi, bersikaplah bijak dan sabar dalam meniti jalan demi keberhasilan cinta Anda.
sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.