Ternyata Dia Tidak Berubah

Pernah ga sih? mantanmu yang pada akhirnya kamu maafkan karena kesalahan-kesalahannya, kemudian kamu atau dia mencoba "keep in touch" karena sebagai usaha sebagai deketan lagi, TAPI TERNYATA dia tetap tidak berubah, tetap bertahan dengan sikap aslinya yang jujur aja menjadi salah satu alasan masa lalumu kenapa hubungan kalian berakhir. Meski dengan sms-sms penyesalan dan mencoba membangun mimpi yang dulu terkubur mati dan sekarang dibangkitkan kembali dari kuburnya. Oughghh..seakan-akan proses yang dilalui itu seperti buang-buang waktu aja toh dia tetap tidak berubah.

Karakter setiap manusia memang unik dan dibutuhkan toleransi tingkat tinggi untuk hadapin itu lagi. Mau dikata apa lagi, toh dia ga berubah, bahkan lebih "kejam" dari sebelumnya, padahal datang bak pangeran berkuda yang siap menyelamatkan dunia cinta dengan perisai bertuliskan  "minta balikan dong".

So FINAL RESULTnya adalah AKU SUDAHI SAJA. Karena seperti pepatah lama bahwa " aku masih punya seseorang lainnya, yang siap mencintaiku dan menyayangiku apa adanya, siap mengarungi masa depan yang seindah lagunya Phill Collins "Day in Paradise",
Cukup I'm Sorry Goodbye buat dia yang akan menyesali sepanjang hidupnya karena telah menyia-nyiakan seserang yang telah mencintainya dan menyayanginya. Selamat menempuh hidup dengan halaman yang baru ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.