Kau Cinta Pertama dan Terakhirku

Lirik lagu Sherina ini bener-bener deh, aku banget. Aku pengen meresapi semuanya dan tiap baitnya


Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan
Di kala sedih


--karena aku belum menemukan seseorang yang mampu memberikan warna dalam hidupku, memberikan kehangatan, ketenangan dalam kesedihanku, keceriaan, bahkan canda dan tawa ketika aku jenuh merasakan ke-monotonan hidup. Dari pagi ketika ku bangun tidur bahakana ketika ku beranjak untuk tidur--

Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian



--karena ku tak tau harus bagaimana, yang kulakukan semaksimal mungkin untuk mengisi kekosongan dalam batinku. berusaha sekuat tenaga menenangkan hati dan meyakinkan hati bahwa MY LIFE IS BEAUTIFULL dan Tuhan belum mengirimkan padaku seorang pangeran berkuda putih yang akan membawaku dalam hidupnya. Dan menjelang akhir tahun ini, apakah dia orangnya? Yang terkadang datang dan pergi memberi secercah keceriaan dan kadang pula tak muncul dengan kuda putihnya--

Kau buat aku bertanya

Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku



--Semoga yang kurasakan ini lambat laun akan memberikan irama dalam hidupku. Kucoba membuka hati dan membukanya lebar-lebar, meyakinkan diriku, apakah memang dia?--


Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan
Yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku saat ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian



--Dibalik sikap diam dan malunya yang membawa seribu pertanyaan, apakah layak untukku untuk mulai memperlihatkan siapa diriku, kenapa aku, bagaimana aku?? Meski terkadang aku tidak yakin dengan apa yang kualami bersamanya--


Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku 'tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku


--Aku berharap apa yang terbaik untukku akan datang saat tiba waktunya. Kalaulah memang, dia bukan untukku, dan aku bukan takdirnya, akan kulepaskan kau dan kan kukenang kau sebagai orang yang pernah mengisi celah hidupku--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.