Proses Pertunangan Sahabatku

Hari ini benar-benar hari yang membahagiakan untuk sabahabatku, Sari namanya. Setelah perjuangan membina sebuah hubungan berkelanjutan selama 14 tahun dari sejak Sari masih SD, mereka akhirnya bertunangan dan akan merencanakan pernikahan Maret mendatang. Dari awal aku sudah mulai menyukai cara mereka merajut hidup berpacaran mulai dari saling mengenal antar orang tua yang bagiku, Sari udah mengenal mertuanya seperti ibunya sendiri. Aku melihat persis bagaimana mereka berbicara satu sama lain, saling bercanda, saling dukung, dsb. Jujur, aku sampai membayangkan seandainya aku bisa mempunyai mertua yang baik seperti sahabatku ini. Karena ada yang bilang mertua baik itu 1:1000 perbandingannya.

Lalu aku melihat latar belakang keluarga sahabatku ini yang menurutku memang keluarga yang baik, aku melihat pula latar belakang keluarga tunangannya, baik pula.Jadi alangkah indahnya karena pada akhirnya sebuah pertunangan yang indah dapat dilangsungkan.

Proses acara lamaran dilakukan bersamaan dengan ultah Sari ke 26 dan berkali-kali baik Sari dan saudara-saudara menanyakan ke aku, "kapan kamu?" hahahaha. Aku cuma bisa tertawa karena memang aku ga tahu siapa orang yang akan aku nikahi hehehee.

Selamat ya Sari, semoga hidupmu berbahagia dan bulan Maret 2011 akan menjadi peristiwa besar untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.