7 Sinyal Dia Bukan Idaman Kamu

SAAT gagal menjalin hubungan dengan seorang pria, Anda menyimpulkan bahwa semua pria tidak baik. Padahal, bisa jadi Anda belum menemukan pria yang tepat saat itu.
Sebagian pria mungkin memang menyebalkan, tapi tak perlu menyesali hubungan yang telah lalu. Anda bisa menjadikannya pelajaran untuk mencari pria idaman hati.
Agar adegan menyedihkan dan menyakitkan pada kisah cinta terdahulu tak lagi terulang, simak tujuh tanda peringatan si dia mungkin pria buruk. Berikut, seperti diulas Allwomenstalk.
Label samar-samar
Memang, tidak setiap wanita tertarik memiliki kepastian label alias status dari kekasihnya. Tetapi, kadang-kadang Anda perlu tahu di mana Anda berdiri.
Jika seorang pria tidak bersedia mengatakan apakah Anda pacarnya, sekadar teman, atau kencan iseng, pertimbangkan untuk mundur dan mencari pria lain. Dia belum siap untuk menjalin suatu hubungan, tetapi tidak ingin benar-benar mengatakan demikian.
Harapan tinggi
Hanya Anda yang tahu apa yang membuat Anda nyaman pada kencan pertama, kedua, atau ketiga, dan seterusnya. Jika Anda tertarik pada sesuatu yang santai, sikap Anda pada hubungan juga pasti santai. Namun jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih serius, maka Anda perlu memperhatikan niat si dia. Jika dia mengajak Anda untuk segera mengenali keluarganya, kemungkinan besar dia siap menjalin komitmen lebih jauh.
Jujur mengaku
Bahkan jika seorang pria tidak mencari hal yang sama seperti Anda, Anda harus menghormati kejujurannya. Banyak pria bersedia bicara di awal bahwa mereka tidak benar-benar mencari hubungan yang serius.
Jika pria yang Anda kencani mengatakan dirinya bukan pria yang siap menjalin hubungan jangka panjang, dengarkan pengakuannya. Jangan coba untuk mengubah dan berpikir Anda dapat memperbaikinya. Kalau Anda mencari hubungan yang lebih serius, yang perlu Anda lakukan tentu mencari pria lain.
Mengejar banyak wanita
Sinyal satu ini tak perlu kata-kata. Jika seorang pria berkencan dengan salah satu teman Anda, atau teman dari teman, atau rekan kerja, atau siapa pun yang Anda tahu, tapi pada saat yang sama terus mengejar cinta Anda, tinggalkan pria itu. Jelas, dia tidak benar-benar jatuh cinta pada Anda.
Kondisi keuangan
Meskipun Anda belum ingin membuka rekening bersama dengan si dia, Anda perlu memperhatikan bagaimana ia menangani keuangannya. Apalagi jika Anda berharap hubungan bisa mengarah ke tingkat lebih serius. Jika dia punya banyak utang kartu kredit, mungkin ini tanda dia bukan idaman Anda.
Tanda dari masa lalu
Anda tidak bisa menilai orang lain lewat masa lalunya. Namun, selalu ada tanda-tanda peringatan yang harus diperhatikan ketika Anda berada dalam hubungan baru.
Jika seorang pria tidak pernah memiliki hubungan jangka panjang, ini bisa menjadi sinyal buruk bahwa ia tidak bisa memegang komitmen hubungan. Namun, semua tentu tergantung pada konteksnya. Anda perlu mengorek masa lalunya dengan lebih dalam.
Suka mengontrol
Seorang pria yang mencoba untuk mengontrol setiap aspek hubungan, maka ini dapat merupakan tanda buruk. Jika Anda lebih suka pria seperti itu, dia mungkin baik bagi hidup Anda. Namun jika tidak, maka perhatikan rencana yang dia buat untuk masa depannya.
Jika sepertinya dia tidak tertarik melakukan hal-hal yang membuat Anda berdua merasa nyaman, tetapi nyaman hanya untuk dirinya, Anda mungkin ingin mengatakan kata perpisahan kepadanya. Intinya, semua tergantung pada apakah menurut Anda kegemarannya mengontrol akan bisa diperbaiki.
sumber:id.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.