Teman Wanita Kekasih Anda Tangkap 9 Sinyal Ini dari Anda

 BEBERAPA pria mengaku gugup saat pertama kali dikenalkan teman wanita kekasih. Sebagian besar dari pria bahkan menganggap perkenalan ini sama pentingnya saat wawancara kerja. Pasalnya bukan hanya teman wanita penasaran seberapa tampannya Anda, tapi gestur kecil yang salah juga akan menjadi penilaian apakah Anda pantas bersama teman mereka.

Berikut ini sembilan hal yang teman wanita kekasih tangkap dari Anda, seperti dikutip Askmen.

Percakapan
Usahakan untuk tidak mengeluarkan pendapat yang terlalu keras terhadap segala hal. Mungkin di satu sisi Anda ingin terlihat cerdas, tapi pada dasarnya wanita mudah turn-off dengan percakapan yang berat. Perhatikan juga untuk tidak mengeluarkan bahan bercandaan yang berlebihan.

Flirting
Ok, mungkin teman wanita kekasih sependapat bahwa Anda tampan, tapi usahakan tidak flirting dengan teman wanita kekasih. Anda hanya akan dicap sebagai "don juan" semata.

Membandingkan Anda dengan mantan kekasih pasangan
Mau tak mau, teman wanita kekasih akan terus membandingkan Anda dengan mantan kekasih pasangan, yang harus Anda lakukan adalah menjadi diri sendiri.

Siapa teman-teman Anda
Ketika menilai Anda, dipastikan juga teman wanita kekasih akan menilai juga perusahaan Anda bekerja hingga dengan siapa saja Anda berteman. Mereka hanya ingin yang terbaik untuk kekasih Anda.

Penampilan
Hanya perlu 5 detik pertama untuk menilai seseorang. Maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berbusana rapi dan pastikan untuk grooming sebelum keluar rumah.

Perhatian Anda terhadap kekasih
Teman wanita akan benar-benar memperhatikan bagaimana Anda berkomunikasi dan menunjukkan perhatian terhadap kekasih, tapi usahakan untuk tidak berlebihan. Saat Anda selalu berada di samping kekasih agar dia tidak memerhatikan pria lain, teman kekasih akan menilai Anda pria yang cemburuan atau posesif.

Uang
Jangan pernah sesumbar Anda tidak punya cukup uang, supaya Anda tidak dikatakan hanya memoroti uang kekasih. Ataupun sebaliknya sesumbar sukses menghasilkan triliunan rupiah tahun lalu atau mengatakan betapa nyamannya mobil baru Anda, teman kekasih akan menilai sombong atau arogan.

Kepribadian
Pastikan untuk sopan di hadapan teman kekasih. Tidak penting ketampanan Anda jika Anda secara kasar membentak pelayanan restoran karena salah mengantarkan pesanan.

Perilaku kekasih setelah menjalin cinta dengan Anda
Cara Anda memperlakukan kekasih secara positif, akan memperlihatkan perilaku yang lebih positif bagi teman wanita kekasih. Maka sangat penting untuk membuat dia bahagia sejak hari pertama berpacaran dengan Anda.

sumber: id. msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.