Jangan Pernah Mengulang Sebuah "Vonis" Yang Ditujukan ke Pacar Kamu

Jujur saja, aku mengalaminya sendiri dan aku belajar banyak soal ini dan berusaha tidak akan pernah mengulanginya. Semoga, apa yang aku tulis ini, bisa kasih pelajaran yang baik buat sahabat curhat cintaku.

Pernah ga sih, kalian mengalami semacam ketakutan akan sesuatu yang nantinya akan mengancam kelangsungan hubungan km dan pacar kamu? Contohnya neh, akibat melihat sesuatu yang berasal dari orang lain, entah itu teman kita ato ntah dari kabar orang yang ga kita kenal, yang akhirnya menciptakan sebuah ketakutan yang kita khawatirkan akan terjadi dalam hubungan kamu. Contohnya salah satu teman kita, mendapati pasangannya berselingkuh dan akhirnya setelah melalui proses yang panjang, hubungan kandas di tengah jalan. 

Nah, kita jadi takut bahwa pacar kita juga akan melakukan hal yang sama. Dan kita terus saja mendudge pacar kita, dan terus mengulanginya kata-kata tersebut sampai akhirnya pacar kita marah dan muak dibuatnya (saking keseringan denger tu kata). Ketauilah ladies, DONT DO IT AGAIN and AGAIN.

Semua masalah dan apa yang kamu pendam sebaiknya kamu bicarakan baik-baik dengan pacar km. Karena sudah menjadi bawaan dari sononya kalau cowok itu tidak pandai menebak isi pikiran kita. Jadi lebih baik bicarakan baik-baik dan cari solusinya. Hal tersebut akan membuka secercah harapan dari ketakutan kamu yang belum tentu terjadi, dan antara kamu dan pacarmu akan lebih terbuka, saling percaya, dan mengerti kemauan masing-masing. 

Tips buat kamu supaya menghilangkan kebiasaan ini.
  1. Saat pacarmu marah setelah mendengar kata-katamu, segera redam amarah kamu dan tenangkan diri kamu sebentar. Ambil nafas dalam dan mulailah untuk menenangkan diri dan berfikir logis. Lakukan ini sampai amarahmu berkurang
  2. Mulailah pelan-pelan mengungkapkan ketakutanmu dengan bicara TANPA EMOSI. Lihat respon pasangan kamu dan tunjukkan padanya kalau kamu memang serius membicarakan ini. Jangan sekali-kali memotong pembicaraan sampai pacar kamu selesai mengungkapkan pikirannya. BIARKAN pacar kamu BERFIKIR secara LOGIS dan kamu mulai untuk mebiarkan logika dan perasaan kamu bercampur. Sampai akhirnya ditemukan titik temu.
  3. Minta maaflah pada pacar kamu dan katakan terima kasih atas pengertiannya. Dan berjanjilah pada diri kamu sendiri, NEVER DO IT AGAIN and AGAIN.
Semoga tips ini bermanfaat buat ladies dan selamat menikmati perjalanan cinta kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.