4 Tipe Pria Ini Tuntun Anda Menuju Mr Right

SETIAP wanita tentu mendambakan bertemu dengan Mr Right saat pertama kali berkencan, namun tidak banyak yang beruntung bisa mewujudkannya. Menemukan Mr Right dapat menghabiskan seumur hidup, bahkan kemungkinan dalam perjalanan tersebut hanya akan menemukan pria-pria yang salah.


Jika itu yang Anda alami, jangan berpikiran negatif dulu. Pasalnya dari empat pria yang salah, justru menuntun kita untuk bertemu Mr Right. Penasaran tipe pria seperti apa, simak poin berikut seperti yang dilansir Sheknows.

Pria keren penyendiri
Banyak wanita yang menemukan calon Mr Right saat kuliah. Anda melihat dia sering kali menyendiri yang Anda anggap sangat keren. Bisa jadi dia merupakan anggota band kampus, atau pria yang pandai menulis puisi. Untuk sesaat, Anda kagum karena dia tampak lebih dewasa dan pendiam dibanding pria lain.
Pro: Saat bersama dia, Anda merasa keren dan menarik. Dia terlihat seksi di mata Anda, dan Anda membiarkan dia menggunakan jaketnya yang belel.
Kontra: Dia sebenarnya tidak dewasa. Apapun yang Anda lakukan harus berdasarkan keinginan dia, dan dia akan menyalahkan segala hal karena pada dasarnya dia ingin sendirian.

Pria mapan dan "sempurna"
Dia mapan, dia mampu menghidupi dirinya sendiri, dan memastikan Anda akan hidup bahagia bersamanya dengan rumah yang dia beli dengan hasil keringatnya sendiri. Dia berpenampilan menarik dan selalu mengingatkan Anda untuk menghubungi orang rumah setiap kali Anda berdua akan pulang larut malam.
Tipe pria ini memiliki segala syarat untuk dipertemukan dengan orangtua, tapi Anda merasa ada yang salah dan melihat dia bukan pria yang Anda cari.
Pro: Dia akan senang hati mengantar dan menjemput Anda di mana pun. Ibu Anda akan menyukai tipe pria yang satu ini.
Kontra: Pada dasarnya tipe pria ini cukup membosankan. Dia mengajarkan Anda keuangan dan penasaran mengapa Anda tidak tertarik kepada bisnis yang menguntungkan. Faktanya, dia mengingatkan Anda pada sosok ayah.

Pria "bad boy"
Wanita sering kali mudah jatuh cinta kepada pria "bad boy". Tipe pria ini sangat menantang di mata Anda. Saat bersama dia, Anda penuh dengan harapan dan gairah, namun sadar jika hubungan cinta ini dapat kandas kapan saja.
Dia tidak mudah menunjukkan kasih sayang, dan sering kali menyia-nyiakan kehadiran Anda yang semuanya berujung hanya rasa sakit hati.
Pro: Hidup terasa lebih "hidup" saat bersama dia.
Kontra: Dia tidak pernah mengatakan dia cinta pada Anda. Secara emosional, dia tidak merasa harus terikat dengan Anda.

Pria yang takut komitmen
Umumnya kita bertemu pria ini sebelum bertemu Mr Right. Pria tipe ini awalnya akan membanjiri Anda dengan janji-janji manis. Semua terasa sempurna, Anda merasa "hidup" dan jatuh cinta. Namun, ketika Anda membicarakan pernikahan, dia mundur dan tidak lagi menunjukkan ketertarikan yang sama.
Pro: Pria yang hampir sempurna, mendekati Mr Right.
Kontra: Pernikahan jauh dari pikirannya.

sumber:id.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.