5 Sinyal Hubungan Asmara Akan Kandas

DENGAN segenap hati, Anda mencintai si dia. Semua waktu dan energi Anda lebih banyak dihabiskan untuknya, kehidupan terasa lengkap saat dia ada. Namun apa mau dikata, dia memutuskan tali asmara!
Daripada terus bertanya apa yang salah dalam kasus ini, simak poin yang dapat menghancurkan hubungan cinta yang Anda pikir sempurna, seperti yang dilansir Sheknows.



Terlalu sering menelepon/SMS/BBM atau mengirim e-mail
Kendati dia telah menjadi milik Anda seutuhnya, tapi pria umumnya lebih suka "mengejar", bukan "dikejar".
Maka dia hanya akan melihat hubungan cinta ini sudah tidak menarik lagi jika Anda melakukan poin pertama ini.

Terlalu awal membuka informasi tentang Anda
Saat bercakap-cakap dengan dia di kencan ketiga, lebih baik tahan keinginan untuk membeberkan pengalaman masa kecil Anda yang suram dan menyedihkan. Pandai memilah percakapan saat masih di awal masa pacaran.

Mengganggu privasi si dia
Pria jengah jika kelakuan Anda untuk menemukan sebuah keganjilan dengan sebentar-sebentar mengecek akun Facebook atau BlackBerry-nya.

Meminta dia untuk berubah sesuai keinginan Anda
Tidak ada seorang pria pun yang akan tahan jika Anda menyuruh kekasih berpenampilan seperti aktor favorit setiap hari. Jika dia benar-benar mencintai wanita, pria ingin menjadi dirinya sendiri.

Tidak merawat diri sendiri
Saat kita mencintai seseorang, kita terkadang tidak memikirkan diri sendiri sebab semua waktu dan energi lebih banyak tertuju pada kekasih. Umumnya yang terjadi, kita kurang memerhatikan penampilan diri sendiri. Pria benci itu.

sumber:id.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.