4 Kalimat Terlarang Sulut Kemarahan Pria

MULUTMU harimaumu. Istilah ini pas ditujukan untuk mewakili emosi yang meluap saat Anda bertengkar dengan pria. Padahal, ada beberapa kalimat terlarang yang tidak boleh diutarakan pada si dia. Apa saja?

Konflik dalam berumah tangga memang tidak mudah dihindari. Kendati saling mencintai, tapi selalu ada saja yang membuat Anda atau suami berdebat. Saat hal itu terjadi, ada baiknya Anda menahan diri tidak mengucapkan kalimat yang akan membuat pasangan semakin hilang kendali.

Jangan pernah mengetes sejauh mana kesabaran suami, terutama di tengah-tengah perdebatan. Ada kalanya peribahasa "diam itu emas" menjadi pilihan terbaik.
Tahan keinginan untuk melontarkan kalimat berikut, seperti dilansir Sheknows.

Saya tidak peduli. Lakukan saja apa yang kamu ingin lakukan
Satu hal yang pria benci dari seorang wanita; plin-plan. Seperti contoh memilih restoran untuk makan malam, jangan pernah ragu untuk memilih restoran Jepang saat Anda sedang ingin menikmati sushi. Suami tahu Anda berperan juga dalam hubungan ini, karenanya dia akan sangat senang jika sesekali Anda berinisiatif menyarankan sesuatu yang baru.

Ashton Kutcher/Robert Pattison/Taylor Lautner sangat "hot"
Tidak ada pria yang senang dibanding-bandingkan _terutama dengan bintang film. Pria tahu mereka tampan saat di depan kamera saja, dengan make up dan air brush yang memastikan wajah mereka sehalus pualam untuk membantu menaikkan rating. Pujilah bintang film favorit saat Anda tengah sendirian, meski maksud Anda hanya bercanda.

Apakah baju ini membuat saya terlihat gemuk?
Pria tahu tidak akan ada yang menang saat Anda menanyakan hal ini pada suami.

Apakah menurutmu dia cantik?
Kalimat ini hanya pantas dilontarkan saat Anda memang ingin sakit hati. Ketahuilah, dia seorang pria, sebagai contoh; tidak mungkin Kim Kardashian diakui suami tidak seksi.
Jangan pernah memaksa sebuah permasalahan sepele yang membuka "izin" bagi suami untuk mengerlingkan mata ke pelayan seksi di acara makan malam Anda berdua. Bisa jadi Anda hanya akan membahayakan pernikahan.

sumber:id.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.