5 Hal di Benak Pria Saat Kencan Pertama

SAMA seperti Anda, pria menyimpan ketegangan yang sama menghadapi kencan pertama. Dari menit ke menit yang dilalui, banyak pertanyaan yang berkecamuk dalam pikirannya.
Mau tahu apa saja yang dipikirkan pria soal kekasihnya sepanjang kencan pertama, simak ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan.
"Apakah dia selalu cerewet seperti ini?"
Pria malas menanggapi obrolan yang topiknya sepele menurut mereka. Kalau Anda punya uneg-uneg soal teman-teman, rekan kerja, atau apapun yang Anda baca di berita gosip, dia hanya akan pura-pura menyimak perkataan Anda. Daripada menyiksanya untuk terus mendengar ocehan Anda, cobalah untuk berbicara topik yang lebih menarik, seperti musik dan film.
"Apakah aku bisa membayar kencan?"
Berpikirlah dua kali sebelum mengajaknya kencan di restoran mahal. Ketika Anda mulai memesan cocktail atau appetizer mahal, maka si dia akan mulai menghitung isi kantongnya. Kecuali, dia yang mengajak dan memesankan hidangan mewah lebih dulu.
"Apakah dia bakal share cerita kencannya ke Twitter?"
Setelah kencan pertama, pria khawatir Anda akan menjadi Carrie Bradshaw (Sex and The City) yang selalu obral cerita ke teman-temannya atau lewat Facebook, blog, Twitter, dan media sosialisasi lainnya. Untuk meyakinkannya Anda bukan tipe demikian, jangan meng-update status FB di tengah kencan (itu hanya akan membuatnya berpikir Anda mem-posting sesuatu tentang dia).
"Pantaskah dia aku kenalkan ke orangtuaku?"
Ketika pria menjalani kencan pertama, mereka juga membayangkan apa yang ibu mereka akan pikirkan soal Anda. Untuk mendapatkan restu orangtuanya, tidak perlu tergesa-gesa bertemu, paling cepat setelah kencan ketiga, ketika si dia sudah tahu bahwa Anda layak diperkenalkan.
"Bisakah dia berbaur dengan teman-temanku?"
Pria ingin mengencani wanita yang bisa berbaur dengan teman-temannya. Jika Anda pengkritik makanan yang kerap menentukan apa yang boleh dia makan, kemungkinan besar dia akan menilai Anda sulit hang out dengan mereka. Anda hanya akan mempermalukannya di teman-teman, ketika menyampaikan kritik di depan mereka.
sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.