Guys, Jangan "Beli" Cinta Wanita!

DI mata wanita, kesalahan demi kesalahan bagai tiada henti dilakukan pria. Bila tidak segera disadari, wanita bisa hilang feeling, salah satunya ketika pria menganggap uang sebagai pemulus cinta.
Sebenarnya, alasan wanita untuk menyukai seorang pria sangatlah sederhana. Wanita tidak terpatok kepada ketampanan, melainkan pria yang memiliki daya tarik serta selera humor yang baik. Selain itu, beberapa pantangan juga patut Anda jauhi guna menjaga cintanya.
Apa saja? Simak poin-poinnya, seperti dikutip Your Modern Living.
Memaksakan cinta
Jika gebetan tidak tertarik, jangan pernah mencoba mengubah perasaan mereka dengan memohon-mohon. Memaksakan cinta tidak akan mengubah pendirian wanita tentang sosok Anda.
Selalu meminta persetujuan
Wanita tidak menyukai pria yang selalu meminta persetujuan maupun ijin untuk melakukan sesuatu. Perilaku "terlalu baik" ini justru mengganggu wanita.

"Membeli" cinta
Pria tidak seharusnya menghamburkan uang dengan membelikan hadiah guna mendapatkan cinta gebetan. Uang adalah penyokong cinta, bukan penentu keberhasilan hubungan dan biarkan dimanfaatkan apa adanya. Kalau masih mendewakan uang, Anda hanya akan mengirimkan pesan negatif kepada pasangan kalau "cinta dia bisa dibeli".

Menyatakan cinta terlalu cepat
Kesalahan paling fatal yang dilakukan pria ialah menyatakan cinta terlalu cepat. Kebanyakan pria masih tidak menyadari bahwa wanita seharusnya didekati dengan banyak cara. Kalau ini yang terjadi, wanita idaman Anda hanya akan melihat Anda jatuh cinta terlalu cepat dan tidak bisa menahan diri.

sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.