Pria Yang Bermain Perasaan "Lebih Menarik" di Mata Wanita

JIKA Anda termasuk pria yang membutuhkan usaha ekstra keras untuk mendekati wanita, maka sebaiknya beralih pada trik yang satu ini.
Bermain perasaan adalah cara paling jitu untuk meluluhkan hati seorang wanita. Semakin si dia terus menebak tentang berapa banyak wanita yang suka kepada Anda, maka semakin dia suka. Begitu hasil penemuan terbaru yang diperoleh para ilmuwan.
Studi yang melibatkan 47 siswa perempuan yang masing-masing memiliki profil Facebook dilengkapi foto, memberikan informasi tentang sosok pria yang disukai dan tidak.
Setiap wanita diberitahu, bahwa siswa laki-laki dari dua universitas lainnya telah melihat profil mereka, serta 20 perempuan lain.
Kemudian, perempuan itu ditunjukkan empat profil Facebook laki-laki yang mereka pikir itu nyata, namun sebenarnya fiktif.
Beberapa wanita diberitahu, keempat orang wanita menyukai mereka yang paling menjaga perasaan. Sementara yang lainnya diberitahu bahwa mereka telah berada di peringkat rata-rata. Sementara kelompok ketiga sengaja diberi informasi kabur tentang berapa banyak orang yang menyukai mereka.
Seperti penelitian lain lengkap dengan fakta yang telah ditemukan, para wanita percaya bahwa laki-laki jauh lebih tertarik kepada mereka daripada wanita yang percaya bahwa mereka hanya dinilai rata-rata di mata pria.
Tetapi pria yang paling menarik di mata perempuan adalah, mereka yang niatnya tidak jelas atau dalam kata lain senang mempermainkan perasaan. Demikian ditulis dalam Psychological Science, sebuah jurnal dari Asosiasi Psychological Science, seperti disitat dari Dailymail, Rabu (9/2/2011).
Profesor Daniel Gilbert, dari Harvard University di Amerika Serikat menyarankan temuan ini dapat diterapkan untuk kisah romantis dalam kehidupan nyata.
sumber: id.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.