7 Pakem Saat Jalani 'First Date

KENCAN menjadi bagian pamungkas untuk keberlangsungan sebuah hubungan. Jika ingin mendapatkan hubungan yang sukses, sebaiknya hindari tujuh hal ini saat menjalani kencan pertama dengan pasangan.
Sukses sebuah hubungan tak terlepas dari peran kencan yang dijalani. Dalam hal ini, kesuksesan yang dimaksud tak hanya bertumpu pada kuantitas waktu pertemuan yang terlewati, tapi juga kualitas dari hubungan kencan yang Anda lakoni. Meskipun acara kencan, tak berarti segala hal boleh dilakukan.
Ada beberapa hal mendasar yang sebaiknya Anda hindari agar hubungan yang terbina dapat berjalan mulus. Ini dia kuncinya, seperti dilansir Times of India.
Waktu adalah segalanya
Ketepatan waktu menjadi kunci dari gairah sebuah hubungan. Telat menghadiri kencan pertama hanya akan membuat pasangan "turn off". Jadi, usahakan untuk memersiapkan sebaik mungkin ketepatan waktu yang Anda jalani. Kalaupun Anda cukup terburu-buru dan ingin segera meninggalkannya, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal padanya terlebih dulu.
Kencan dengan mantan
Memutuskan menjalani kencan dengan mantan kekasih menandakan bahwa Anda masih tergantung dengan masa lalu. Anda masih belum merelakan kandasnya hubungan yang dijalani. Sebelum Anda berlarut-larut dalam dilema masa lalu, hindari menjalani kencan dengan mantan sebisa Anda melakukannya.
Berbagi biaya kencan
Biarkan pasangan membayar penuh biaya kencan yang sedang dijalani. Ketika dia menjalankan tanggung jawab tersebut, artinya ini adalah sebuah indikator bahwa dia bertanggung jawab dengan hubungan Anda.
Memalsukan identitas
Bersikaplah jujur tentang usia, pekerjaan, keluarga atau tentang kisah cinta Anda sebelumnya. Dengan kejujuran di awal, kemulusan hubungan pun akan terjalin meskipun nantinya Anda dan dia tidak memungkinkan menjadi sepasang kekasih.
Pergilah seorang diri
Ide untuk mengajak teman saat kencan dengan tujuan agar lebih meriah sepertinya bukan ide yang baik. Dengan membawa teman dekat atau bahkan kolega saat kencan justru akan menciptakan kesan buruk. Bukan tidak mungkin justru kekasih Anda mengincar teman Anda tersebut.
Hindari argumen
Mengunduh sebuah topik untuk menghidupkan suasana kencan pertama memang tak ada salahnya. Namun, usahakan untuk tidak menjadikan ajang ini menjadi sarana bertarung argumen satu sama lain karena hal ini hanya akan merusak kencan Anda.
Hindari menerima telepon
Cobalah fokus dengan orang di depan Anda baik saat dia mengutarakan pembicaraan ataupun sedang menanyakan informasi pribadi pada Anda. Menerima telepon terlalu lama di depan orang yang baru Anda kenal bakal menimbulkan kesan bahwa Anda tidak menghargainya.
sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.