Nyalakan Romantisme dengan Beri Dia Pujian

TAK ubahnya baterai yang kadarnya akan melemah setelah energinya terkuras sang pemakai, urusan romantisme pun demikian. Seiring dengan perubahan waktu, kadar romantisme makin terkikis dan diperlukan "recharge" energi. Seperti apa caranya?
Tak perlu bingung menakar kadar cinta Anda dan pasangan. Ketika romansa romantisme terus berpendar, bisa dipastikan kadar cinta yang terjalin di antara Anda berdua tetap melekat kuat. Namun meski kekuatan itu tetap terjalin erat, tak berarti suntikan energi tak diperlukan. Salah satu hal sederhana yang dapat dilakukan, yakni mencoba mengingat hal-hal yang membuat Anda dan pasangan berkesan saat pertama kali berkencan. Untuk lebih lengkapnya, ulasan berikut dapat menjadi panduannya, seperti dilansir Times of India.
- Kunjungi restoran atau tempat hangout favorit guna menghidupkan kembali pendar romantisme.
- Buatlah daftar semua hal yang ingin Anda lakukan bersama. Ambillah satu atau dua hari libur dan gunakan untuk menghabiskan waktu bersamanya atau memenuhi rencana liburan yang telah Anda agendakan. Jika tak memungkinkan memenuhi rencana tersebut, mengambil kursus dansa bersama pun dapat menjadi pilihan. Dengan cara ini Anda berdua pun dapat memiliki waktu bersama lebih banyak.
- Beri pujian. Hidup bersama selama bertahun-tahun kerap melupakan agenda untuk memuji satu sama lain. Padahal, pujian ini tak mengenal waktu dan juga usia. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan padanya bahwa Anda menyukai baju yang baru dibelinya atau bagaimana Anda menyukai potongan rambut barunya.
- Lakukan kompromi. Apapun keputusan yang akan Anda ambil, jangan lupa untuk mengompromikan hal tersebut bersama pasangan. Dengan berkomunikasi bersama, Anda dapat mempertimbangkan sudut pandang dari masalah tersebut dari berbagai sudut sebelum akhirnya memutuskan hal yang menurut Anda terbaik untuk ditempuh.
- Perhatikan penampilan. Meskipun usia sudah bertambah, urusan penampilan fisik menjadi item yang penting untuk diperhatikan. Luangkan selalu waktu untuk berdandan dan memercantik diri. Hal ini mungkin terdengar sepele, tapi untuk jangka panjang, hal ini memiliki pengaruh besar. Ingat, tidak seorang pun ingin tampil buruk saat berkencan dengan pasangan bukan. Jadi, perhatikan selalu penampilan dimanapun dan kapanpun Anda bersamanya. Dengan penampilan yang menawan, pasangan Anda pun akan bersemangat melewatkan waktu bersama Anda.


sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.