Bukan Dia Tapi Aku

Lagu yang dibawakan Judika bener-bener menyentuh banget. Betapa sakit hati bisa sesakit itu. Semoga sahabat curhat cinta bisa ikut merasakan lagu ini.

"Berulang kali kau menyakiti, berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami, ku punya hati bukan tuk disakiti

Ku akui sungguh beratnya, meninggalkanmu yang dulu pernah ada 
Namun harus aku lakukan karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
Ku harus pergi meninggalkan kamu yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Cintaku lebih besar darinya, mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah ini, hingga ku harus mengalah 

Cintaku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
Jangan dia, cukup aku"


1 komentar:

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.