The Most Popular and Busiest Oncology Doctor, Finally Told Me His Secret and Revealed (# ngikutin gaya magician hahaha)

Wowww...hari ini bener-bener membuka mataku. Karena akhirnya seorang dokter yang baik hati, ramah,terkenal, tersibuk, dan paling sulit ditemui mengungkapkan "suasana hatinya" ketika  aku menjalani rutinitasku sebagai karyawan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Sebut saja dokter X. Jujur aja, aq sama sekali tidak menyangka kalau  dokter tersebut tiba-tiba bercerita banyak tentang kondisi rumah tangganya. Aku juga tidak pernah memancing dan aku pun dibuat melonggo hahahaha =D. Dari segala rangkaian kata-kata yang tidak bisa kuceritakan ke semua sahabat curhat cinta, aku jadi mengerti betapa KEBAHAGIAAN tidak bisa DIBELI meski pendapatan hampir 120 juta per hari dan  bergelimang aset-aset pribadi yang bisa bikin kita lupa "akherat".

Aku jadi teringat pula beberapa waktu yang lalu, di akhir bulan Agustus, Trans TV menyiarkan John pantau yang meliput betapa BAHAGIANYA kehidupan KELUARGA dengan  9 ANAK yang hidup di KOLONG JEMBATAN dan membangun rumah triplek ala kadarnya di KUBURAN CINA. Bahkan nisan yang berbatu keramik tinggi dijadikan meja untuk memasak, ada yang dibuat jadi kursi. Mereka terlihat berbahagia meski hidup ala kadarnya di KUBURAN. 

Sungguh sangat berbanding terbalik. Jadi BERSYUKURLAH atas apa yang Tuhan berikan untuk kita. Karena Kebahagiaan itu adalah soal hati dan bukan soal uang yang berlimpah atau harta yang tak akan habis 8 turunan. Saat uang berlimpah, tapi tidak ada seseorang yang menyayangi dan mencintai kita. Apa yang akan kita rasakan selain kehampaan? Ayo..mulai tumbuhkan rasa kebahagiaan untuk hidup kita dan menikmati hidup yang singkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan kamu? Share pendapatmu disini.